Taeyeon and Seohyun with their “Superbad” character + SNSD’s Japanese Genie PV

26 Aug

Hiya~  I bring good news buat para SONE yang udah nggak sabar pengen ngeliat “Genie”-nya SNSD in Japanese, because I bring the Promotional Video here~ hohoho

Menurut gw sih lagu Genie ini lebih enak didenger in Korean, atau mungkin karena gw biasa dengernya Genie Korea, jadi agak berasa asing aja gitu dengerin Genie Japan. Nah, kalo soal videonya, gw ga ada komentar deh. Paling cuma mereka masih aja memakai celana superpendek di video ini, huehuehue.

Dan berita kedua adalah, tentang sang leader dan maknae SNSD, Taeyeon and Seohyun

Nah, pada tau kan film kutu animasi yang beberapa bulan yang lalu diputar di bioskop yg berjudul “Despicable Me”? Well, “Superbad” adalah nama lain dari film tsb. FIlm ini sempet ngehits banget, jadi hot topic dan menghasilkan $230 juta. Lalu apa hubungannya dengan Taeyeon dan Seohyun?

Film ini bakalan diremake di Korea, dan Taeyeon sama Seohyun bakalan ngedubbing film ini lho~

Taeyeon kebagian peran sebagai Margo, cewek tertua yang pintar, dan tadinya nggak suka sama Gru. Slowly but sure, she begins to open her heart for Gru.
Taeyeon dianggap cocok memerankan Margo, karena karakter mereka berdua mirip, yaitu mereka berdua sama2 care sama anggota2nya yang lebih muda.

Nah, while Seohyun, kebagian peran sebagai Edith, cewek pemalu yang beda banget sama karakter aslinya Seohyun. Meskipun begitu, entah mengapa, yang dipilih tetep Seohyun. Transformasi karaketernya Seohyun (katanya) cukup mengejutkan lho~ hahaha

Nah, sebagai penutup, ada short clipnya Seohyun and Taeyeon yang lagi recording their parts :)

source : allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: